Nikita Mirzani Ungkap Alasan Putuskan Cinta Mantan Pebalap MotoGP John Hopkins 

Ari Kurniawan | 13 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan mantan pebalap MotoGP John Hopkins kandas. Setelah Hopkins mengumumkan kabar tersebut di media sosialnya, kini giliran Niki buka suara. 

Menurut Nikita Mirzani, masalah waktu jadi salah satu alasan besar dirinya menyudahi hubungan. 

"Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama. Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir ikut. Nah gue nggak bisa kayak gitu," jelas Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7). 

Nikita Mirzani belum siap untuk sepenuhnya meninggalkan aktivitasnya sebagai artis di Indonesia. Terlebih, dalam waktu dekat dirinya bakal memulai syuting sebuah sinetron. 

"Stelah gue pikir-pikir kayaknya kalau gue meninggalkan Indonesia otomatis kalau artis kan kita kerja baru dibayar, kalau nggak kerja kan nggak ada bayaran," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan dirinya yang memutuskan John Hopkins. Bukan diputuskan, seperti yang ramai dituduhkan netizen. 

"Jadi pokoknya gitu lah, mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah. Kalau gue mikirnya gitu sih," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait