Minta Maaf Usai Sindir Keisya Levronka, Ivan Gunawan Beri Pesan Begini

Indra Kurniawan Selasa, 26 Juli 2022 23:59:32
Ivan Gunawan

TABLOIDBINTANG.COM - Keisya Levronka menjadi perbincangan di jagat media sosial. Kali ini terkait sindiran pedas host sekaligus desainer Ivan Gunawan yang menyarankan Keisya untuk lipsync saat menjadi bintang tamu ajang Rising Star Dangdut MNCTV.

Meski tidak terang-terangan, lewat akun Twitter pribadinya, Senin (25/7) malam, Keisya menumpahkan rasa sakit hatinya. "Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," cuit Keisya Levronka.

Banyak yang mengaitkan cuitan tersebut dengan kehadirannya sebagai bintang tamu Rising Star Dangdut semalam. Oleh Ivan Gunawan, Keisya disarankan mengajak salah satu peserta bernama Dila sebagai langkah antisipasi jika kembali gagal tak mampu mencapai nada tinggi lagu miliknya "Tak Ingin Usai".

"Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia nyanyi di belakang, lu lipsync. Kayak zaman dulu lipsync," saran Ivan Gunawan dengan nada becanda dilihat tabloidbintang dari video yang beredar di berbagai platform media sosial.

Ivan bicara begitu bukan tanpa alasan. Ia mungkin terkesima dengan penampilan Dila melantunkan "Tak Ingin Usai" tanpa ada cacat sedikitpun. Termasuk kemampuannya menggapai nada-nada tinggi yang selama ini dianggap menjadi kelemahan Keisya. 

Sindiran Ivan menuai hujatan. Tak Ingin berlarut-larut, Selasa (26/7) pagi, desainer yang akrab disapa Igun memposting tulisan permintaan maaf di Instagramnya. Ia juga mengaku telah berkomunikasi langsung dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. 

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry .. tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah," ucap Ivan Gunawan.

Keisya sendiri sampai sore tadi terlihat belum memberikan respons atas permintaan maaf Igun di Instagram. Dari ribuan komentar yang mampir tak ada akun Instagram Keisya. Entah mungkin sudah memaafkan secara langsung atau mungkin masih sakit hati pada Igun.

Sebagai pendatang baru, Keisya meraih popularitas dalam sekejap. Lewat "Tak Ingin Usai" yang kerap menjadi lagu latar beragam peristiwa akun-akun TikTok dan Instagram, nama Keisya melambung. Sebelumnya tak ada yang kenal Keisya meski ia jebolan Indonesian Idol. 

Seiring popularitas yang melambung, tawaran kerja kepada Keisya mengalir deras. Sayang, dalam banyak kesempatan tampil di depan banyak orang, seperti dalam video yang viral baru-baru ini - terakhir pekan lalu di acara Insert - Keisya gagal mencapai nada tinggi yang sebetulnya menjadi nilai lebih dari lagu tersebut. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore