Gracia Indri Bicara Soal Penyebab Keretakan Rumah Tangganya

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 24 Mei 2016 09:20:46
Gracia Indri dan David "NOAH" (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akar penyebab keretakan rumah tangga David "NOAH" dengan Gracia Indri memang masih menjadi misteri sampai sekarang ini.

Gracia Indri menolak anggapan rumah tangganya bersama David "NOAH", yang dibina sejak 28 Desember 2014 lalu, retak akibat dirinya berselingkuh.

Indri, sapaan akrab Gracia Indri, juga menampik dugaan rumah tangganya dirundung masalah karena dia terlalu banyak menerima job, hingga tak punya waktu lagi buat keluarga.

"Oh, itu kan sudan dari awal, sudah sama-sama mengerti. Malah Puji Tuhan lah kita dikasih pekerjaan yang banyak," kata Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5).



Rumah tanggannya yang bermasalah membuat Gracia Indri banyak kepikiran. Namun dengan kapasitasnya sebagai entertainer, dia dituntut untuk tetap profesional dalam hal kerjaan.

"Kondisi sekarang dibilang enggak dipikirin juga enggak mungkin. Tapi masih semangat buat kerja, masih sehat juga. Biar gimana pun harus bisa profesional kerja," tandas Gracia Indri.

Puncak prahara rumah tangga Gracia Indri dan David "NOAH" terjadi sejak mereka memutuskan untuk pisah ranjang beberapa bulan lalu.

Indri menganggap pisah ranjang sebagai jalan terbaik untuk saling introspeksi satu sama lain.



(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.