Amy Qanita Membenarkan Raffi Ahmad Dijemput Ayu Ting Ting dan Pergi ke Apartemen

Ari Kurniawan | 19 September 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat diperbincangkan. Berbagai bukti terus digelontorkan netizen. Salah satunya foto yang memperlihatkan seorang pria berbaju merah, yang diduga Raffi Ahmad, naik ke mobil Mini Cooper kuning milik Ayu Ting Ting

Di tengah isu liar yang bergulir, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, membuat pernyataan mengejutkan. Kepada tayangan infotainment MNC Group, Amy membenarkan Raffi Ahmad sempat dijemput oleh Ayu Ting Ting dan pergi ke apartemen bersama.

Dalam potongan video wawancara yang beredar di dunia maya, Amy Qanita menyebut hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhubungan dekat sebagai rekan kerja. 

"Karena mereka kan juga dekat, pekerjannya kan juga sudah sering ketemu lah satu pekerjaan," kata Amy Qanita. 

Singkat cerita, diceritakan Amy, Ayu Ting Ting menelepon Raffi Ahmad. Dalam percakapan telepon Ayu mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

"Dia (Ayu Ting Ting) bilang, 'gue pengen ketemu, kalau bisa juga pengen ketemu sama Gigi'. Raffi waktu itu habis naik motor. Terus (menirukan perkataan Raffi Ahmad) 'ya sudah kalau lu mau ketemu jemput gue di sini, nanti kita ke apartemen, motor gue biar dipake orang'. Ya sudah, jadi Raffi sama Ayu ya ke apartemen," tutur Amy Qanita.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah membantah kabar perselingkuhan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Begitu juga dengan Ayu. Pelantun lagu Alamat Palsu itu menyebut kabar dirinya menjalin hubungan dengan Raffi tak lebih dari sekedar gosip murahan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait