EKSKLUSIF: Celine Evangelista Ungkap Kebiasaan Stefan William di Tempat Tidur

Indra Kurniawan | 9 Desember 2016 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enam bulan pacaran dirasa cukup bagi pasangan Stefan William dan Celine Evangelista untuk saling mengenal satu sama lain. Namun ternyata ada kebiasaan-kebiasaan yang baru diketahui Stefan dan Celine dari pasangannya setelah tinggal satu atap.

"Dia mangap (menganga) tidurnya, ha ha ha," ceplos Stefan di kantor tabloidbintang.com. "Sama, dia juga (mangap). Ngorok juga. Apalagi kalau kecapaian," timpal Celine sambil melirik suaminya.
 
Kebiasaan tersebut awalnya bikin pasangan yang menikah pada 10 November lalu ini kaget. Namun lama-kelamaan biasa saja. Malah dijadikan bahan lelucon. "Lucu saja buat kami, karena baru tahu (kebiasaan itu)," ujar Celine. 

Tidur mangap bukan satu-satunya, menurut Celine ada kebiasaan lain dari Stefan yang terkadang bikin dia kesal. "Dia itu lelet. Kalau siap-siap lama. Susah bangun pagi. Mandi pun lama," kata Celine.

Stefan menimpali, "Mandinya, sih cepat. Yang bikin lama ngaso-ngasonya." Celine harus bersabar dengan kebiasaan-kebiasaan suaminya tersebut. Tidak mudah mengubahnya namun ia tidak ingin memaksa Stefan untuk berubah.

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait