Ali Syakieb - Citra Kirana Jalan Bareng, Balikan?

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb dan Citra Kirana pernah menjalin hubungan. Namun, hubungan Ali Syakieb dan Citra Kirana berakhir pada tahun 2015. Setelah putus Ali Syakieb sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti atlet voli Yolla Yuliana, Puteri Indonesia Maria Selena hingga Laudya Cynthia Bella.

Tapi hingga sekarang adik Nabila Syakieb ini tidak pernah menunjukkan kedekatan yang serius dengan seorang wanita. Ali Syakieb baru-baru ini malah tertangkap kamera tengah makan bersama dengan mantan kekasihnya, Citra Kirana. Hal ini diketahui dari postingan akun lambe_turah.

"Dengan kekuataaaaan hengpon jadul. Cekrek Cekrek Aplot. Hengpon jadul ketemu Babang Ali ama Mbak Ciki lagi makan malam bareng. Unchhh Unchhhh. Kalau ama mantan emang harus baikan yesss gak harus balikan," tulis akun lambe_turah dalam keterangan unggahan tersebut.

Hal ini lantas menimbulkan komentar seru dari netizen. Ada beberapa netizen yang setuju jika keduanya kembali menjalani hubungan. "Mudah-mudahan mereka balikan lagi," komentar seorang netizen. "Setuju, setuju balikan," timpal seorang netizen. "Udah sih balikan aja, serasi banget mereka berdua," tulis netizen lain.

Namun ada pula yang tidak setuju Ali Syakieb dan Citra Kirana balikan. Netizen justru menjodohkan Ali dengan Laudya Cynthia Bella, lawan mainnya di sebuah sinetron. Sedangkan Citra Kirana juga dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron, Andi Arsyil. "Korban televisi nih kita. Aku aja ngarepnya sama Bella, Ciki sama Andi," ujar seorang netizen.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait