Galih Ginanjar - Kumalasari: Heran, Kenapa Orang Julid pada Kami?

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Galih Ginanjar (29) dan Kumalasari (33) kembali menjadi bahan cibiran, setelah akun gosip Lambe Turah di Instagram mengunggah foto Kumalasari pamer mobil Mercedes Benz yang disebutnya hadiah dari Galih Ginanjar, 11 Juli lalu.

Banyak warganet meragukan apakah mobil itu benar dibeli bintang sinetron Cinderella (2007) itu.

Pada akhirnya Galih Ginanjar berhasil membuktikan, lewat kuitansi pembelian tunai atas namanya pada 10 Juli. Kontroversi mobil belum reda, Kumalasari kembali dihajar beredarnya foto dirinya bersama seorang pria paruh baya. Yang mengejutkan, setelah rentetan peristiwa itu, pasangan ini mengatakan telah menikah siri. 

Ketika tiba di kantor Bintang Rabu (2/8) lalu, wajah Galih Ginanjar dan Kumalasari tampak bahagia. Namun mereka terkesan saling melempar ketika kami membuka obrolan dengan isu pernikahan siri. Mengapa menikah siri? 

“Yang penting keluarga sudah tahu. Keluarganya sudah setuju. Ibu saya bilang, kamu, kan duda, dia juga janda, enggak usahlah diramaikan. Sudah tua masa diarak. Sebenarnya tergantung pada saya, mau diramaikan atau enggak. Tapi saat ini kami lebih nyaman seperti ini saja,” Galih Ginanjar akhirnya yang mengungkapkan, seraya menambahkan bahwa mereka menikah pada akhir 2016.

Galih Ginanjar dan Kumalasari sebenarnya enggan mengungkap fakta pernikahan mereka. Namun merasa perlu melakukannya untuk menyudahi cibiran warganet. Galih Ginanjar dianggap hanya benalu, sedangkan Kumalasari dibilang seperti tante girang. Mereka tidak memungkiri mereka sangat sering dirundung di medsos. 

“Banyak banget yang komentar, 'Ngapain, sih sama dia? Mendingan sama yang lama.' Tapi ada juga yang mendukung hubungan kami, mereka suka berantem sendiri di akun Instagram saya,” urai Galih Ginanjar.

Kumalasari tidak habis pikir mengapa orang selalu berpikir negatif tentangnya.

“Ada yang bilang saya tante giranglah. Terus foto saya dengan keluarga saya juga jadi masalah. Katanya saya pacaran dengan seorang kakek, dibilang saya poliandri. Sudah gila, kali ya orang-orang?” tukas wanita yang dikenal lewat sinetron Bidadari (2000-2005).

“Lagi pula yang seharusnya marah duluan itu saya. Kenapa mereka yang heboh, ya?” timpal Galih Ginanjar gusar.

Menurut Kumalasari, kakek yang ada dalam foto bersamanya adalah kerabatnya. Ia juga mempertanyakan bagaimana foto itu bisa beredar, padahal tidak pernah mengunggah foto itu ke mana pun. 

“Terus ada juga yang bilang, jangan-jangan duit dari kakek itu buat beli mobil. Seminggu itu di Lambe Turah isinya hujatan untuk saya semua. Heran, kenapa julid semua. Percuma kampanye setop bullying, kalau masih banyak orang menghujat di media sosial,” ujar Kumalasari.

Tak mau pusing membaca komentar pedas, Galih Ginanjar memblokir akun gosip itu. 

 

(riz / val / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait