Ditegur Gara-gara Pipi Tembam, Aditya Zoni Ikut Program Diet

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhirnya sinetron Hati Yang Memilih membuka jalan bagi Aditya Zoni untuk berkarya di tempat lain. Adit kini menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron Tuhan Ada di Mana-mana.

Demi peran Ilham yang dimainkannya, Aditya Zoni kabarnya harus menurunkan bobot tubuh. Adit sontak membantah. Ia mengaku sengaja menguruskan tubuhnya lantaran sering ditegur pipinya tembam.

“Dari situlah saya akhirnya ikut program (diet). Dari yang sebelumnya makan besar 5 hingga 7 kali dalam sehari, sekarang cukup 2 hingga 3 kali sehari,” beri tahu Aditya Zoni kepada tabloidbintang.com.

Untuk mencapai berat badan ideal dan tidak kelihatan tembam di layar kaca, selain menjaga pola makan, Aditya Zoni rutin olahraga baik di tempat gym atau di rumah.



“Di rumah saya push up, sit up, sampai angkat dumbel. Tujuannya bukan untuk membentuk perut six pack. Yang penting berisi dan stamina tetap fit saja,” kata anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Tidak ketinggalan, Aditya Zoni mengurangi konsumsi makanan cepat saji dan minuman bersoda. Ia ingin menjalani hidup sehat untuk mendukungnya dalam beraktivitas. “Sekarang pokoknya harus dijaga,” tegasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait