Promosi Produk Adik, Apakah Syahrini Tetap Mengenakan Biaya Endorse 100 Juta?

Christiya Dika Handayani | 20 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini belum lama ini membeberkan biaya endorse melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia menyebut mendapat bayaran Rp 100 juta untuk mengunggah satu produk ke media sosial miliknya.

Syahrini katanya juga meminta bayaran Rp 100 juta kepada sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani yang memintanya mempromosikan bisnis hijabnya. Namun, saat ditemui usai acara LAKME Trend Gala 2018, Aisyahrani membantah soal bayaran 100 juta itu. 

"Enggaklah edan. Bangkrut hijab saya (kalau bayar Rp 100 juta)," ujar Aisyahrani diakhiri tawa saat ditemui bersama Syahrini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Menurutnya, hal tersebut semata-mata hanya bercandaan belaka antara dirinya dengan sang kakak. Aisyahrani menegaskan Syahrini tidak menerima endorse.

"Jadi gini, waktu itu aku bilang kalau dia (Syahrini) terima endorse tuh, sudah ada yang mau di angka segitu loh. Tapi Syahrini kan nggak terima endorse. Kalian bisa lihat Instagramnya. Sekarang aku kan punya hijab nih," ujar Aisyahrani.

"Anda belum bayar saya Mbak 100 juta," potong Syahrini saat sang adik belum menyelesaikan ucapannya. "Nah dia suka becanda-candain saya, gitu," lanjut Rani.

"Saya selalu suruh promosiin kerudungnya, hijabnya SYH. Lalu saya bilang tidak mau, Anda belum bayar saya 100 juta. Enak saja. Itu becandaan kita saja berdua," pungkas Syahrini.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait