Raih Piala FFB 2017, Djenar Maesa Ayu Berterima Kasih Pada Hanung Bramantyo

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2017 digelar SCTV di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10) siang. Dari 19 kategori, Djenar Maesa Ayu mendapat penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Bioskop FFB 2017.

Lewat aktingnya di film Kartini garapan Hanung Bramantyo, Djenar Maesa Ayu meraih piala FFB 2017  menyingkirkan saingannya Acha Septriasa, Marissa Anita, Mikha Tambayong, dan Widyawati.

Rasa syukur dan bangga pun diungkapkan oleh Djenar Maesa Ayu. Tak lupa ucapan terimakasih ditujukan kepada Hanung sebagai sutradara yang mengarahkannya.

"Piala ini saya ucapkan makasih untuk Mas Hanung. Saya percaya ilmu jauh lebih abadi daripada materi. Ilmu dari beliau sangat bermanfaat," kata Djenar Maesa Ayu.

Pada kesempatan itu, Djenar Maesa Ayu juga menyampaikan bisa ikut terlibat dalam film Kartini suatu kebangaan luar biasa baginya. Apalagi, ia banyak belajar soal akting dari Hanung.

"Saya bekerja secara learning by doing. Makasih buat mas Hanung, banyak yang saya pelajari dari beliau. Saya selalu berpikir, ketika berperan karakter saya harus masuk ke karakter tersebut. Mas Hanung bilang harus meruntuhkan diri saya dulu, jati diri saya. Ya itu tantangan buat saya dalam memerankan karakter," pungkas Djenar Maesa Ayu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait