Jadi Brand Ambassador Lipstik, Krisdayanti Saingi Bisnis Aurel

Wida Kriswanti Kamis, 26 Oktober 2017 19:30:00
Krisdayanti ingin bersaing sehat dengan Aurel (Wida / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi brand ambassador sebuah produk lipcream, Krisdayanti secara tidak langsung akan menjadi pesaing Aurel. Seperti diketahui, putrinya dari Anang itu mempunyai bisnis lipcream yang dikelola bersama ibu sambungnya, Ashanty. 

"Pastinya ya (menjadi pesaing)," ceplos Krisdayanti ditemui usai Grand Launching Nefertiti Paris Diva "17 Warna Diva Lipcream 2017" di Jakarta, Kamis (26/10). Akan tetapi bukan menjadi pesaing yang menjatuhkan, melainkan untuk memacu Aurel untuk lebih giat dan serius menekuni bisnisnya. 

"Saya lebih ke memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya ingin dia konsisten, serius, termasuk dalam bisnisnya. Seperti ketika dia bilang mau bisnis kuliner, les yang baik. Ya dalam bisnis apapun, dia harus all out," kata Krisdayanti. 

 

Aurel (Seno / Tabloidbintang.com)
Aurel (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Tapi intinya, walau bersaing, Krisdayanti lebih menekankan pada sikap saling dukung. Sama ketika Aurel bikin lipstik, Krisdayanti senang karena Aurel meminta bantuannya untuk mempromosikan. 

"Dia kirim ke rumah, Mimi endorse, ya. Nanti saya minta tolong dia endorse juga, deh. Ha ha ha," ujar Krisdayanti. "Intinya saling support-lah ya. Kan setiap wanita itu pasti memiliki lebih dari satu koleksi lipstik dari brand berbeda," pungkas Krisdayanti

 

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore