Mengintip Peluang Dude Harlino di Panasonic Gobel Awards ke-20 Malam Ini

Indra Kurniawan | 27 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panasonic Gobel Awards ke-20 digelar, Jumat (27/10) malam ini. Dari sekian kategori ada satu kategori yang dari tahun ke tahun mencuri perhatian. Yaitu kategori Aktor Terfavorit.

Tahun ini dari hasil survei berdasarkan top of mind responden terpilih 5 nama yang menjadi nomine kategori tersebut. Mereka adalah Dude Harlino, Stefan William, Ammar Zoni, Adly Fayruz, dan Agus Kuncoro.

Bagi Dude Harlino, ini kali kesepuluh ia masuk nominasi di mana enam di antaranya berhasil membawa pulang piala kategori tersebut. Yang menjadi pertanyaan, apakah Dude bakal kembali merebut piala tersebut untuk ketujuh kali?

Menurut Dude Harlino semua sama-sama berpeluang menang. "Mereka bagus-bagus, semua punya potensi besar. Semuanya aktor yang baik. Tinggal nanti siapa yang ambil piala ke depan mewakili semuanya," kata Dude Harlino.

Dari 5 nomine tersebut menurut kami, Dude Harlino berpeluang besar untuk menang. Dude memiliki komunitas penggemar yang setia hingga saat ini. Mereka selalu mendukung setiap karya Dude termasuk rela mengirim SMS untuk vote Dude di Panasonic ini.

 

 

Hanya satu nomine yang bisa menggagalkan Dude Harlino. Dia adalah Stefan William. Dengan status idola remaja yang disandangnya, Stefan memang layak. Terlebih karya-karyanya dalam 2 tahun terakhir berhasil mencuri perhatian. 

 

(ind / wida)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait