Dari Video Ini Terungkap Laudya Cynthia Bella Ternyata Punya Tatto di Tubuhnya

Ulfa Gusti Utami | 31 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Laudya Cynthia Bella sedang membuat tatto di tubuhnya beredar di internet. Dalam rekaman itu, Bella terlihat mentatto bagian belakang pinggangnya. 

Laudya Cynthia Bella terlihat santai selama tubuhnya dirajah oleh seorang pria. Meskipun sesekali Bella juga terlihat meringis menahan sakit. Ia juga sedikit menjelaskan bahwa ia mendapat rekomendasi dari Melly Goeslaw untuk membuat tatto di tempat tersebut.  

"Pertama kali diajakin Teh Melly datang ke Ken Tattoo. Sebenarnya sudah tahu ini sudah lama. Pertama kali aku ingin bikin tato itu di Ken Tattoo cuma nggak tahu harus hubungi siapa, tiba-tiba Teh Melly bilang Neng ke Bandung dan pas ke Bandung ke sini enak banget, tempatnya steril," ujar Bella di kutip dari video tersebut,  Selasa (31/10).

Awalnya Laudya Cynthia Bella juga menjelaskan bahwa ia sempat merasa takut untuk membuat tatto karena ragu akan kebersihan peralatan,  tetapi ia merasa yakin setelah mendatangi tempat tatto yang disebut Bella cukup steril dan bersih. 

"Aku yakin kalau namanya tato sensitif sama jarumnya amit-amit jabang bayi penyakit, nggak tahu bersih apa nggak. Di Jakarta juga tempat tato. Dan aku lihat di sini doang yang kasih lihat jarumnya kayak apa, expirednya 2011 ya Bel, ada satu lagi 2009. Wow aku lihat sangat bersih sekali. Tapi aku yakin aku nggak akan tato lagi tapi ya semenjak ke Ken Tattoo mungkin akan nambah, jadi sukses buat Ken Tattoo," tuturnya lagi.

Video tersebut ternyata adalah video yang diunggah oleh akun Tom Cat pada Oktober 2016 lalu.  Saat itu Laudya Cynthia Bella belum memutuskan untuk berhijab. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait