Rian DMasiv Pernah Masuk Hotel Alexis, Ini Pengakuannya

Altov Johar | 1 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian DMasiv mengaku pernah masuk ke Hotel Alexis, yang beberapa waktu belakangan heboh diperbincangkan karena diduga dijadikan tempat prostitusi. 

Diceritakan Rian DMasiv, dirinya pertama kali datang ke Hotel Alexis saat usianya masih 20 tahun. Bukan untuk berbuat yang bukan-bukan, menurut Rian, kedatangannya adalah untuk keperluan pekerjaan. 

Saat itu DMasiv mendapat tawaran manggung. "Di sana kan kan ada lounge-nya di bawah, di lantai 1. Itu tahun 2008 waktu kita umur 20 tahun. Cuma sama manajemen tidak boleh, karena usia dewasa kan 21. Nah, setelah 21 ke atas baru dibolehin manggung (di Hotel Alexis)," tutur Rian DMasiv, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Bukan hanya Alexis, Rian melanjutkan, DMasiv juga pernah manggung di beberapa klab malam. Namun, tidak terbersit di benak mereka untuk melakukan hal-hal yang menyimpang.

"Nggak kepikan. Kebetulan anak-anak (DMasiv) semua juga nggak ngerokok, gue juga nggak minum alkohol. Jadi ya udah, kita kerja manggung aja habis itu pulang," kata Rian DMasiv.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait