Nikita Willy Anggap Komentar Haters Kadang Masuk Akal

Altov Johar | 2 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kritikan atau cibiran haters bukan hal baru bagi Nikita Willy. Memutuskan menekuni dunia hiburan sejak usia 8 tahun, dia sudah terbiasa mendapat komentar pedas haters.

"Aku udah di dunia entertain dari umur 8 tahun, jadi aku udah menerima komentar-komentar pedas dari umur segitu. Bisa dibilang udah kebal," ujar Nikita Willy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Nikita Willy, hal itu sudah menjadi konsekuensi yang harus diterima sebagai figur publik. Karena setiap orang mempunyai penilaian masing-masing terhadap sesuatu yang dilihatnya.

"Bahkan aku membaca satu-satu komentar lovers atau haters. Menurut aku komentar haters kadang masuk akal, jadi pengkritik yang paling benar," ujar Nikita.

"Aku pakai baju apa orang-orang bilang ‘oh bagus’ tapi haters bilang ‘kayaknya kamu keliatan gendut deh pake itu’ jadi aku bisa mengubah dari situ. Besok-besok mendingan cari baju yang model lain," lanjutnya.

Oleh karenanya Nikita Willy tak terpikir untuk melaporkan haters yang sudah mengritiknya. Meski pun saat ini sudah ada aturan yang mengatur tentang itu.

"Alhamdullilah di sosial media aku, haters ataupun lovers mereka bener-bener support. Kritikan dari mereka pun masuk akal yang memang bisa aku lakukan," pungkas Nikita Willy.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait