Setelah Bercerai, Nafa Urbach - Zack Lee Kembali Habiskan Waktu Bersama

Andira Putri | 6 November 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee berusaha tetap menjalin hubungan baik meski sudah bercerai. Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah arena trampolin pada Jumat (3/11).

Reuni bersama Zack Lee terungkap dari akun Instagram Nafa Urbach. Aktris cantik ini mengunggah deretan video dengan Zack Lee dan putrinya Mikhaila tengah bermain trampolin pada Sabtu (4/11).

Baik Nafa Urbach maupun Zack Lee terlihat kompak mengenakan kaus hitam. Sementara Mikhaila memakai kaus serta celana pink. Keceriaan tergambar dari senyum lebar di wajah mereka bertiga.

Nafa Urbach menuturkan jika reuni dengan Zack Lee dilakukan demi Mikhaila. “Gak akan mudah memang, akan begitu berat dan perjuangan supaya dia (Mikha) suatu hari mengerti ini. Jangan buyarkan mimpi dia biar dia terus bermimpi dan berangan-angan,” tulis Nafa Urbach dalam Instagram Stories.

Bagi Nafa Urbach dan Zack Lee, Mikhaila adalah prioritas mereka. “Pelayan ter no 1 saat ini adalah, melayani Mikha, sebelum kita melayani orang lain bukan apa yang kita butuh tapi apa yg dia butuhkan saat ini, kita bukanlah hal penting saat ini, cuma dia yang terpenting yang jadi focus dan prioritas,” lanjut Nafa Urbach.

Terakhir, Nafa Urbach berterima kasih kepada Zack Lee yang telah meluangkan waktu untuk Mikhaila. Nafa Urbach berharap hubungannya dengan Zack Lee bisa terus rukun di masa depan.

Tengkyu for yesterday Omlee, were having so much fun, I hope we still can be family and bestfriend for Mikha @zacklee77,” tutup Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada Senin (23/10). Mereka bercerai karena sudah sering terlibat percekcokan dalam kehidupan rumah tangganya.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait