Jeremy Thomas Anggap Kebebasan Axel Matthew Bisa Perbaiki Namanya

Supriyanto | 14 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas ikut merasa senang putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, beberapa hari lagi akan bebas dari hukuman kasus narkoba. 

Sebagai ayah, Jeremy Thomas sangat puas dengan vonis yang diberikan hakim, apalagi Axel juga tidak terbukti sebagai pengguna narkoba. Selama Axel dipenjara, Jeremy juga tak henti memberi dukungan.

“Perkembangan terakhir kan sudah putusan dan sebagai kepala keluarga dan keluarga besar, kita senang lihat fakta di persidangan karena sudah terungkap bahwa Axel itu darah dan urinenya negatif,” ujar Jeremy Thomas di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Axel dijatuhi hukuman 4 bulan penjara dan denda 20 juta rupiah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang. Menurut perhitungan, Axel yang ditangkap sejak pertengahan Juli akan bebas dalam waktu dekat.

Bebasnya Axel dianggap Jeremy Thomas bisa membersihkan kembali nama baik putra sulungnya dari narkoba.

“Artinya ini baik membersihkan nama Axel dan fakta persidangan pun, pihak jaksa penuntut umum dan majelis hakim sudah memberikan keputusan yang terbaik untuk Axel, yaitu Axel diputus hukuman 4 bulan," kata Jeremy Thomas.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait