Unggahan Ini Isyaratkan Ardina Rasti dan Arie Andika Akan Menikah?

Christiya Dika Handayani | 14 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika beberapa waktu lalu terpergok tengah jalan bareng di kawasan Solo, Jawa Tengah. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Lambe_turah.

Postingan tersebut menunjukkan Ardina Rasti terlihat tersenyum bersama Arie Dwi Andhika yang mengenakan kaus berwarna biru. 

 

 

 

Awalnya, netizen menganggap pertemuan keduanya hanya secara kebetulan atau sedang melakukan syuting. Namun, ternyata kedekatan keduanya berlanjut hingga kini. Bahkan keduanya tampaknya tengah merencanakan pernikahan.

Hal ini diketahui melalui Instastory Arie Dwi Andhika. Dalam postingan tersebut, tampak Arie duduk di sebelah Ardina Rasti di sebuah restoran. Mereka tampak tengah melakukan meeting bersama dengan beberapa orang lainnya.

 

 

Arie Dwi Andika juga menuliskan kalimat Bismillah di unggahannya tersebut. Selain itu, tampak dalam video boomerang yang dibuatnya tulisan Panduan Acara Pernikahan dengan nama Rasti dan Arie di bawahnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai kabar bahagia tersebut. Sebelumnya, Arie Dwi Andhika diketahui pernah menikah secara siri dengan artis yang berusia 6 tahun lebih tua darinya yakni Linda Ramadhanty pada 2009 lalu. Namun, belakangan pernikahannya dikabarkan telah kandas 2016 lalu.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait