Lepas Hijab, Dewi Sandra Anggap Rina Nose Sedang dalam Masa Pencarian

Nanda Indri Hadiyanti | 17 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra tidak ingin menghakimi keputusan Rina Nose yang melepas hijabnya. Katanya, mungkin saja Rina Nose masih dalam pencarian tentang agama, yang membuat dia memilih keputusan itu. 

"Kalau enggak salah dengar, sekarang dia lagi dalam proses pencarian lagi kan? Biarlah dia mencari dan kami cuma bisa berdoa semoga jawaban yang dicari bisa ditemukan dan jawaban yang terbaik," kata Dewi Sandra saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11).

Dewi Sandra yakin, apa pun keputusan Rina Nose, orang-orang di sekelilingnya tetap menyayanginya.

"Saya yakin kok banyak yang sayang sama Rina. Tidak akan mengubah apa pun. Kita semua selalu mendoakan Rina," lanjut bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu. 

Kalaupun ada yang tidak setuju atau protes dengan keputusan Rina Nose, menurut Dewi Sandra itu juga termasuk bentuk sayang dan perhatian untuk Rina Nose. 

"Kalau misalnya ada yang hmmm, kurang pahamlah dengan keputusan dia, itu karena mereka sayang, dan ada keluar statement yang mungkin kok gini ya, ya memang harusnya enggak. Harusnya kita mendoakan aja," tutup Dewi Sandra

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait