Jessica Mila - Mischa Chandrawinata Nikah 3 Tahun Lagi, Tak Mau Langkahi Nadine

Supriyanto | 28 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampak serasi menghadiri pernikahan Marcell Chandrawinata dan Deasy Pricillia di Bali, Jumat (24/11) kemarin. Jessica pun takjub dengan pernikahan yang digelar saudara dari kekasihnya itu.

Bicara soal pernikahan, kapan Jessica Mila dan Mischa akan menyusul Marcell. Padahal, keduanya sudah mendapat restu dari orang tua untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Saat ditanyakan ke Jessica Mila, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku belum mau menikah dalam waktu dekat. Namun, Jessica memperhitungkan usia dan siap untuk nikah sekitar 3 tahun lagi.

"Sebenarnya sih enggak ditargetin banget, tapi kalau ditanya kira-kira pengennya kapan (nikah) mungkin sekitar 2 atau 3 tahun. Tapi enggak harus benar-benar segitu sih. Enggak yang dua tahun harus atau tiga tahun harus enggak juga, ungkap Jessica Mila di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Selain itu, Jessica dan Mischa juga tidak mau melangkahi kakaknya, Nadine Chnadrawinata yang sampai sekarang belum mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

"Enggak sih kita santai banget. Lagian kak Nadine juga belum, kayaknya enggak mungkin juga habis Marcel langsung gitu kan," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait