Efek Perselingkuhan Faisal Harris Terhadap Puterinya

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Desember 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kami sempat bertanya kepada Sarita Abdul Mukti, apa efek perselingkuhan yang dilakukan Harris terhadap keempat putrinya. 

Ternyata, perselingkuhan ini membuat Shafa dan si bungsu terpukul.

Shafa misalnya, meluapkan amarah dengan melabrak Jennifer ketika melihat artis yang pernah tersangkut narkoba itu berada di sebuah mal, Sabtu (18/11) lalu. Tak hanya melabrak, Shafa menjambak, mendorong, dan memaki Jennifer di depan umum. 

Shafa sengaja meminta teman yang bersamanya untuk merekam aksi melawan Jennifer. Motif Shafa melabrak Jennifer, dalam pandangan Sarita, sangat jelas. Ia tidak terima Harris meninggalkan Sarita demi Jennifer.

“Saya baru sekali bertemu Jennifer dan saya puas melakukan itu,” beri tahu Shafa kepada Bintang. 

Keberanian Shafa bagai pedang bermata dua. Warganet memuji aksi Shafa dalam membela martabat ibu dan saudara kandungnya. Di sisi lain, aksi labrak ala Shafa berbuntut panjang. Harris murka dan mendatangi putrinya. Ia memarahi lalu memukul kaki kiri Shafa. 

Shafa tak akan lupa pukulan ayahnya pada hari itu. “Saya sedang di kamar sendirian. Bunda sedang tidak ada di rumah. Lalu ayah masuk dengan nada bicara meninggi. Ayah bilang, 'Saya hajar kamu!' Sampai akhirnya dia memukul saya,” kenang Shafa seraya menambahkan, kepribadian Harris telah berubah. Lain lagi dengan kondisi Shabina.

Si bungsu selama ini sangat dekat dengan ayahnya. Sejak Harris tidak pulang ke rumah, Shabina kehilangan figur ayah. Meski demikian, Sarita merasa masih beruntung anak-anak (khususnya Shafa dan Shabina) bisa menerima kenyataan pahit ini. Padahal, usia keduanya belum bisa dibilang dewasa.

“Pekan ini, Shakila libur kuliah. Dia mau pulang ke Jakarta,” imbuh Sarita.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait