Ayu Ting Ting Dikira Mabuk, Dewi Perssik Pastikan Aman Terkendali

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting diduga mabuk saat bernyanyi dengan Raffi Ahmad di sebuah acara gathering para pengisi acara sebuah acara TV.

Tak cuma Ayu Ting Ting, pengisi acara lainnya pun dikabarkan ikut mabuk-mabukan di acara tersebut.

Gosip itu dibantah oleh Dewi Perssik yang kebetulan juga hadir di acara tersebut. Dewi Perssik memberikan klarifikasi lewat kolom komentar instagramnya, di postingan fotonya bersama dengan teman-teman artisnya.

"Katanya semalem ini semua pada mabok ya mam waktu acara gathering," tanya seorang netizen di postingan Dewi Perssik, Selasa (12/12).

"Gak lah org bsk pada kerja pagi kok mabok, aneh2 aja britanya.. kita aman2 aja kok ga ada apa2 smua terkendali," kata Dewi Perssik menjawab pertanyaan netizen.

Sementara itu, netizen lainnya menanyakan kondisi Ayu Ting Ting di acara tersebut. Ada yang mengatakan Ayu Ting Ting mabuk, tapi ada juga yang mengatakan pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu sedang tidak enak badan.

Dewi Perssik membenarkan jika Ayu Ting Ting memang sedang tidak enak badan. "Ya lg sakit.. ga enak badan," kata Dewi Perssik di kolom komentar instagramnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait