Alasan Gracia Indri Tak Laporkan David NOAH ke Polisi Usai Alami KDRT

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam materi gugatan yang diajukan pihak Gracia Indri ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, diuraikan secara rinci alasan menceraikan David NOAH.

Selain masalah nafkah yang nyaris tak pernah diberikan, Gracia Indri juga kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Gracia Indri mengaku sering dipukul, ditampar, bahkan dicekik oleh David NOAH.

Akibat aksi  suaminya tersebut, Gracia Indri sempat pingsan tak sadarkan diri. Namun dia selama ini tak pernah mengungkap aib dalam rumah tangganya. Gracia Indri hanya menceritakan kisah pahitnya tersebut kepada orang- orang terdekat.

"Penggugat hanya menceritakan penganiayaan tersebut kepada ibu dan teman Penggugat hanya mendokumentasikan foto- foto bekas kekerasan yang dilakukan kepada penggugat tersebut,"demikian narasi dalam materi gugatan cerai Gracia Indri yang diserahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Dalam materi gugatan tersebut juga diungkapkan alasan Gracia Indri tidak melaporkan kekerasan yang dialaminya ke polisi. Selain tak ingin aib rumah tangganya terbongkar dan mengharapkan David NOAH berubah, Gracia Indri pun tak mau membuat nama baik sang suami tercoreng. 

"Mengapa penggugat tidak melaporkan kekerasa tergugat terhadap penggugat tersebut, semata-mata penggugat tidak ingin mempermalukan tergugat yang merupakan public figure / seniman / artis band NOAH," demikian alasan Gracia Indri dalam materi gugatan cerainya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait