Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Uya Kuya Bantah Ditegur Amy Qanita

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy episode, Kamis (21/12) ini, pada segmen Mommy Lambe, Uya Kuya disindir mendapat telepon dari ibu seorang artis. Telepon itu lantaran Uya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon membahas soal video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang duduk bersebelahan dalam pesawat.

Banyak yang menduga, Uya Kuya ditelepon oleh Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad karena tak terima putranya disebut-sebut oleh Uya.

Usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Uya Kuya membantah mendapat teguran dari keluarga Raffi Ahmad. Suami Astrid itu mengatakan, hubungan dengan Raffi masih baik.

"Sama Raffi (diblok)? Enggak, semalam malah Raffi teleponan sama gue," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Pada kesempatan itu, Uya Kuya yang bicara sambil jalan menuju mobilnya juga menegaskan bukan Amy Qanita yang menegurnya.

"Enggak ada ditegur Mama Amy. Itu mah isu. Raffi telepon-teleponan semalam sama gue. Gue sama Raffi baik banget malah," pungkas Uya Kuya sambil tertawa.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait