Disebut Penjual Gorengan, Begini Kata Stuart Collin

Christiya Dika Handayani | 22 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin mengunggah screenshot artikel sebuah portal berita di Instagram Stories-nya pada Jumat (22/12). Artikel tersebut berjudul Usai Cerai dengan Risty Tagor, Stuart Collin kini Jual Gorengan

Stuart Collin menambahkan kalimat yang menyindir portal berita tersebut dalam screenshot artikel yang diunggahnya.

"Yuk risol, bakwan, tahu isi, cireng, tempe goreng, ubinya kakak @tribunnews," tulis Stuart Collin.

Dalam unggahan berikutnya, ayah satu orang anak ini menulis soal persaingan media yang dianggapnya keras. "Persaingan media jaman sekarang memang keras. Tapi pembaca bisa bedain mana media yang 'berkualitas' dan mana yang 'enggak'. #happyfriday dari saya si 'penjual gorengan'," ujar Stuart Collin.

Stuart Collin mengaku tidak marah dengan judul yang dibuat portal berita tersebut. Justru, Stuart Collin meminta mereka mencoba gorengan miliknya. "For you @tribunnews saya gak marah kok mau di bikin judulnya kayak apapun juga itu hak anda. Kapan-kapan dateng dong min ke @capunggoreng cobain 'gorengan' saya," lanjut Stuart Collin dalam unggahan lainnya.

Diketahui, Stuart Collin baru saja membuka usaha makanan di Bogor, Jawa Barat. Usahanya dengan nama Capung Goreng atau Cau Tepung Goreng ini menjual pisang yang digoreng dengan beragam topping.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait