6 Artis yang Menggugat Cerai Sebelum 1 Tahun Pernikahan

Ulfa Gusti Utami Rabu, 12 April 2017 17:10:13
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PERCERAIAN rentan terjadi di kalangan artis.

Beberapa selebriti Indonesia bahkan mengalami keretakan rumah tangga sebelum usia pernikahan satu tahun. Berikut daftar artis yang menggugat cerai pasangan sebelum setahun pernikahan.


Aming - Evelyn Nada Anjani

Aming - Evelyn Nada Anjani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Aming - Evelyn Nada Anjani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Perceraian komedian Aming Sugandi dengan Evelyn Nada Anjani mengagetkan publik, pasalnya pasangan ini diketahui memiliki hubungan yang romantis. Pernikahan Aming dan Evelyn berlangsung pada 4 Juni 2016. Pada 3 Maret 2017, Aming menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan KDRT.

Ayu Ting-Ting – Enji

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> - Enji (tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> - Enji (tabloidbintang.com)

Kehidupan Ayu di awal tahun 2014 begitu memprihatinkan. Ayu menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji  pada 4 Juli 2013 di Depok, Jawa Barat. Baru berjalan beberapa bulan pernikahan, Ayu dirundung masalah rumah tangga. Hal itu membuatnya harus kabur dari rumah dan menjauh dari dunia hiburan sejenak untuk melahirkan anaknya. Hingga pada akhirnya Ayu mengajukan gugatan cerai kepada Enji di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Setelah melalui proses persidangan, pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.

Risty Tagor – Stuart Collin

Risty Tagor - Stuart Collin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Risty Tagor - Stuart Collin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

    Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin dilangsungkan pada 19 April 2015. Beberapa bulan kemudian mulai muncul isu rumah tangga mereka retak, karena Risty menghapus foto-foto Stuart Collin dari akun Instagramnya. Pada 24 Maret 2016 Risty memutuskan untuk menggugat cerai Stuart Collin. Perubahan sikap Stuart setelah menikah serta dugaan perlakuan kasar kepada Risty dan anaknya yang membuat Risty mantap memutuskan bercerai dari Stuart.

Nikita Mirzani - Sajad Ukra.

Sajad Ukra (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Sajad Ukra (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

    Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya, Nikit melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober 2013. Namun dua bulan kemudian, tepatnya 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan. Banyak yang bilang Nikita hanyalah mencari sensasi saja karena berkali-kali Nikita mengajukan gugatan namun juga berkali-kali dicabut. Namun permohonan cerainya dikabulkan dan mereka resmi bercerai pada16 Februari 2015.

Kristina - Al Amin

Kristina (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Kristina (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

    Pernikahan pedangdut Kristina dan Al-Amin berlangsung sangat mewah pada 4 Januari 2007 lalu . Bagaimana tidak, kala itu Al Amin adalah anggota DPR. Sayang belum genap setahun, pernikahan mereka di ambang kehancuran. Juni 2007, Kristina menggugat cerai. Al Amin kala itu terjerat kasus korupsi dan Kristina juga mengaku mengalami KDRT. Mereka resmi bercerai pada 17 Desember 2007.

Chika Waode – Fajri Fauzi

Chika Waode - Fajri Fauzi (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Chika Waode - Fajri Fauzi (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Aktris Chika Waode yang menikah pada 11 Mei 2016, resmi menggugat cerai Fajri Fauzi, suaminya pada Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Adanya percekcokan dikabarkan menjadi penyebab Chika menggugat cerai Fajri. Pernikahan ini adalah pernikahan kedua bagi Chika


(ulfa/ray)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.