Unggah Foto ini, Stuart Collin Ungkapkan Kerinduan pada Sang Anak

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor bercerai pada Maret 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putra bernama Arkana Rafif Bassari. 

Setelah berpisah, hubungan keduanya sempat memanas. Hal ini dikarenakan Stuart Collin mengaku kesulitan menemui buah hatinya. Seperti diketahui, hak asuh anak jatuh ke tangan Risty Tagor.

Tampaknya, hingga kini Stuart Collin masih kesusahan bertemu anaknya. Seperti yang terlihat di Instagram Stories Stuart Collin pada Minggu (10/12). Dalam unggahannya, Stuart Collin menunjukkan foto sang anak tengah duduk memegang mainan. Di bagian caption foto, Stuart Collin kembali mengungkapkan kerinduan pada sang anak.

"Udah besar banget ya Nak sekarang. Sebentar lagi mau 2 tahun. Sampe detik ini masih banyak orang baik yang DM foto Arka kalau ketemu," tulis Stuart Collin dalam foto tersebut.

Tidak hanya itu, Stuart Collin kembali mengunggah foto sang anak yang diambil dari samping. Di foto tersebut, Stuart Collin juga menyampaikan pesan untuk pasangan yang bercerai.

"Dan gw berharap banget sama setiap orang tua yang cerai, please jangan bawa anak ke dalam masalahan kalian dan jangan pisahin bapak/ibu dari anak," tulis Stuart Collin dalam foto sang anak.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait