Pengacara Sampaikan Keinginan Faisal Haris kepada Keluarga Terkait Jennifer Dunn

Supriyanto | 3 Januari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti mengutus pengacara, Firman Chandra untuk memberi pernyataan terkait hubungannya dengan artis Jennifer Dunn, yang baru ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Firman Chandra mengatakan, berita yang selama ini beredar mengenai Faisal Haris adalah tidak benar.

Ditegaskan oleh Firman, kliennya tidak memiliki hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.

"Nggak ada yang spesifik memiliki hubungan khusus itu. Karena Haris dan Sarita Abdul Mukti adalah suami istri dan itu sah secara negara. Itu yang diinginkan Mas Haris clear semuanya. Jangan disangkutpautkan dengan Jedunn," ungkap Firman Chandra saat jumpa pers di kantornya, kawasan Bekasi Selatan, Jawa Barat, Selasa (2/1).

Firman menegaskan, selama ini Faisal Haris tidak pernah menginginkan pisah dari istri, apalagi meninggalkan keluarga.

"Pertama bahwa Mas Haris dan Sarita adalah pasangan suami istri yang harmonis. Dengan keluarga yang harmonis juga. Bahkan tidak ada satu katapun dari Haris akan pisah dengan Sarita. Begitu juga Sarita," kata Firman Chandra.

Menurut Firman, keinginan Faisal Haris untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga juga ditanggapi positif oleh istrinya.

"Beberapa bukti yang mendasari itu membuat gugatan yang dilakukan (Sarita) dicabut. Anak-anaknya juga sangat menghormati Mas Haris dan Sarita," pungkas Firman Chandra.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait