Opick: Saya Kasih Tahu, Opick Lebih Buruk dari yang Diberitakan

Supriyanto | 4 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati dikabarkan menikahi backing vokal, Wulan tanpa izin istrinya, Dian Rositaningrum. Kabar tersebut muncul sejak 2016 dan kembali mendapat sorotan publik pada Agustus 2017, setelah Dian membeberkan di Instagram.

Dari pertama muncul kabar dirinya poligami, Opick tak pernah mau mengklarifikasi apalagi memberi tanggapan. Saat ditanya mengapa memilih bungkam, Opick pun menjawab.

"Aku kan bertapa. Enggaklah itu (masalah rumah tangga) sudah habis. Ganti (bahas) yang lain," ujar Opick usai jumpa pers penyerahan bantuan untuk pengungsi Palestina

Opick tampak tak nyaman tatkala ditanya masalah pribadi. Menurutnya, kehadiran wartawan saat itu adalah untuk membahas kepergiannya bersama Melly Goeslaw ke Palestina, dalam rangka bantuan kemanusiaan.

Meski tidak memberi jawaban tegas mengenai hubungan rumah tangga, Opick mengatakan, pemberitaan negatif terkait dirinya tak membuatnya khawatir dianggap buruk oleh masyarakat luas.

"Pokok kalau ada berita negatif dari Opick, saya kasih tahu Opick itu lebih buruk dari pada yang diberitakan itu. Cuma karena enggak tahu. Allah masih nutupin," pungkas Opick.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait