Proses Cerai, David NOAH Tertangkap Kamera Bersama Seorang Wanita

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga David NOAH dan istri, Gracia Indri terancam berakhir dengan perceraian. Gracia Indri bersikukuh untuk tetap melanjutkan perceraian.

Tengah menghadapi proses cerai, David NOAH justru terlihat bersama dengan seorang wanita berada di sebuah warung tenda, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis (4/1).

Dalam unggahannya, pemain kibor band NOAH tersebut mengenakan kaus berwarna abu-abu dengan celana jins berwarna senada. Di sebelahnya, terlihat seorang wanita mengenakan kaus berwarna putih. Namun tidak terlihat wajah perempuan itu.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Kemarin ketemu babang dapit noah lg makan sama seseembak. Looh bang bukannya klo gak salah mba indri nya lg holide ke japang yess. Nah itu sapose sich bang? Temen,saudara atau cuma ketemu seseembak pas di warung terus ngobrol. Minceu senapsaran dehhh," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen mengira wanita tersebut adalah Nafa Urbach. Namun ada pula yang membantahnya.

"Nafa Urbach kalau gak salah," komentar netizen. "Bukan Nafa lah ini, Nafa badannya lebih berisi kata gue," kata netizen lain. "Iya ini bukan Nafa Urbah..." timpal netizen lain.

Sebagaimana diketahui, Gracia Indri mendaftarkan gugatan cerai terhadap David NOAH ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, setelah putusan cerai dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Bandung karena alamat domisili David NOAH bukan di area Kota Bandung.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait