Bertemu Chris Brown, Keponakan Agnez Mo Dicemburui Penggemarnya

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merilis single duet, Agnez Mo dan Chris Brown kembali terlihat jalan bersama. Kebersamaan ini terlihat di akun Instagram Agnez Mo.

Dalam unggahannya, Agnez Mo dan Chris Brown terlihat berpose bersama. Tidak hanya berdua, terlihat seorang anak yang diketahui merupakan keponakan Agnez bernama Chloe Xaviera, turut berada dalam foto.

Foto kebersamaan mereka tersebut sempat diunggah pula oleh Chloe Xaviera ke akun Instagramnya. Tidak hanya saat mereka berpose bertiga, Chloe sempat menunjukkan saat dirinya dan Chris Brown berpose berdua.

Dalam foto tersebut, Chris Brown tampak merangkul Chloe yang membuatnya tersenyum sumringah.

"Family time @chrisbrownofficial @agnezmo," tulis Chloe Xaviera dengan menambahkan emoticon berbentuk hati di unggahannya pada Minggu (7/1).

Melihat unggahan tersebut, Chloe keponakan Agnez Mo membuat penggemar Chris Brown cemburu. Beberapa dari netizen bahkan menuliskan kata-kata kasar di unggahan Chloe Xaviera tersebut.

"I'm just jealous," komentar netizen. "Who is sheeee????? She's totally broke my heart," kata netizen lain. "Omg Chloeeee!!!!! U R So Luckyyyy And Im So Jealous," timpal netizen lain.
 
(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait