Ketika Agnez Mo Membalas Komentar Pedas Netizen

Christiya Dika Handayani Kamis, 11 Januari 2018 16:40:31
Agnez Mo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan wajah bahagianya saat menerima hadiah wine dari DJ Khaled.

Unggahan ini sempat dikomentari oleh akun fanbase Chris Brown. Akun tersebut memuji senyum Agnez Mo yang diperlihatkannya dalam video tersebut.

"Your smile is so damn cute," komentar akun @chrisbrown0fficial (bukan akun asli @chrisbrownofficial).

Agnez Mo pun sempat memberikan balasan. Kekasih Wijaya Saputra itu membalas dengan tiga emoticon yang menunjukkan wajah bersemu merah.

Melihat komentar ini, ada seorang netizen yang justru menuliskan kalimat seakan mengejek.

"When you thought it was the real Chris (Ketika kamu pikir itu benar-benar Chris)," komentar akun @ari.regged dengan menambahkan emoji tertawa di belakangnya.

Komentar tersebut dibalas Agnez Mo dengan kalimat seolah kesal. "Do u really think im stupid?? I know thats not Chris. That's his fan's page. I just liked his comment. Geez (Kamu pikir aku bodoh? Aku tahu itu bukan Chris. Itu hanya akun fansnya. Aku cuma suka komentar dia. Geez," balas Agnez Mo

Tidak hanya itu, di unggahan yang lain Agnez Mo sempat membalas komentar netizen yang memintanya menggunakan bahasa Indonesia dalam berkomunikasi.

"Bicaralah dgn bahasa Indonesia neng, kita kan org Indonesia meski tenar di luar sana, hargai bangsa kita," komentar akun @jiaydoang.

"@jiaydoang Patrick Ta, dr Jason dan Jim ga ngerti bahasa Indonesia. Saya post ini buat mereka. Terus mereka mesti google translate gitu? smh," balas Agnez Mo dengan menambahkan emoji tertawa.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.