Tio Pakusadewo Jalani Program Rehabilitasi Tanpa Keluhan

Supriyanto Minggu, 14 Januari 2018 20:30:00
Tio Pakusadewo Jalani Program Rehabilitasi Tanpa Keluhan (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo saat ini masih berada di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Keberadaan aktor senior ini untuk menjalani rehabilitasi setelah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Ronny Talapessy, kuasa hukum Tio Pakusadewo mengatakan kliennya mengikuti proses rehab tanpa mengeluh sampai status hukumnya jelas. Sementara dari pihak penyidik juga belum menyerahkan berkas ke Kejaksaan.

Tio Pakusadewo (Seno / Tabloidbintang.com)
Tio Pakusadewo (Seno / Tabloidbintang.com)

"Tio itu kan sekarang dia masih proses berjalan program rehabilitasi. Ada beberapa tahapan kan. Dari pihak medis. Kemudian kalau dari kepolisian kita sedang menunggu pemberkasan," ujar  Ronny Talapessy kepada wartawan lewat telepon, Sabtu (13/1).

Dikatakan oleh Ronny, Tio Pakusadewo belakangan sudah mulai membaik, jauh lebih fresh dari sebelumnya setelah ditangkap.

"Ya beliau (Tio Pakusadewo) menjalani program-program untuk kesembuhan beliau. Kalau dibilang perkembangan, tentunya beliau lebih baiklah. Tapi kan ada beberapa program seperti detoks dan lain-lain ya. Saya tidak tahu persis. Tapi kita lihat sih pak Tio lebih baik. Lebih sehat bugar," pungkas Ronny Talapessy.

Tio Pakusadewo (Seno / Tabloidbintang.com)
Tio Pakusadewo (Seno / Tabloidbintang.com)

Tio Pakusadewo ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya pada 19 Desember 2017 di kediamannya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu penyidik menemukan barang bukti berupa satu buah cangklong dan sabu sekitar 1,06 gram.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.