Putus Komunikasi dengan Mantan Suami, Muzdalifah Petik Hikmahnya

Altov Johar | 18 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Muzdalifah dan Khairil Anwar sempat menjadi sorotan. Sebab kebersamaan mereka hanya dalam hitungan hari, hingga akhirnya Muzdalifah mengajukan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Bukan lantaran Khairil Anwar tidak pulang-pulang, kala itu Muzdalifah mengetahui bahwa Khairil Anwar masih beristri. Setelahnya, Muzdalifah mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan Khairil Anwar.

"Saya sama sekali tidak kontak sama dia sejak pas Lebaran, itu ketemu terkahir. Sampai sekarang enggak pernah bertemu," ungkap Muzdalifah di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Bukan maksud memutus silaturahmi. Muzdalifah hanya tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan urusan Khairil Anwar. Seperti halnya sekarang, ketika mantan suaminya tersandung kasus penggelapan dana sebesar Rp3,5 miliar.

"Karena saya tidak mau ikut campur kan, seperti sekarang ini. Intinya dengan saya lost contact ini jadi ada hikmahnya. Saya jadi tidak banyak tahu tentang dia," kata Muzdalifah.

Meski demikian, Muzdalifah tetap mendoakan agar kasus yang dihadapi Khairil Anwar segera tuntas. "Ini kan bukan urusan saya. Saya doakan saja semoga cepat selesai," ucapnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait