Nina Zatulini Berhati-hati Pajang Foto Anak di Media Sosial

Supriyanto | 23 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar dikaruniai anak pertama, Kenzie Naratama Chandra yang kini sudah berusia satu tahun.

Melihat perkembangan putranya yang menggemaskan, Nina Zatulini kerap mengunggah kegiatan Kenzie.

Meski rajin posting foto putranya ke media sosial, Nina Zatulini mengaku khawatir dengan kasus pelecehan anak di bawah umur oleh pedofilia di dunia maya. Lantas, bagaimana Nina Zatulini mengantisipasinya?

"Aduh, aku sih masukinnya (foto) yang semestinya, sih. Misalkan, aku jujur sih, kayak kalau dia (Kenzie) lagi mandi, aku enggak pernah posting. Sekalipun di (Insta) story," ungkap Nina Zatulini di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1)

Untuk itu, Nina Zatulini harus lebih berhati-hati dan tidak mau memajang foto yang mengundang pelaku pedofilia.

"Enggak pernah nge-post yang sebadan gitu, takut, sekarang aneh-aneh orang itu. Aku jadi ekstra hati-hati. Paling ngevideoin cara dia ngomong, gitu aja sih," kata Nina Zatulini.

"Aku sih mikirnya postingan yang laku foto anak gitu, yang laku kalau aku nge-post foto Kenzie. Kalo lagi jalan-jalan pun yang kepikiran juga anak, cuma kalau ngevideoin yang di media sosial itu yang baru pertama kali aku lihat," pungkas Nina Zatulini.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait