Melodya Vanesha: Enggak Mau Kerja Sama Orang yang Hampir Membunuh Aku

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring kondisi yang berangsur pulih akibat kecelakaan mobil pada awal Mei 2017 lalu, Melodya Vanesha memutuskan hubungannya dengan Sheila Marcia. Padahal selama ini mereka diketahui sangat dekat.

Pasalnya, Melodya Vanesha kecewa dengan Sheila Marcia, atas keterangannya terkait kecelakaan yang mereka alami. Vanesha mengaku tak lagi berkomuniksi dengan Sheila sejak Desember kemarin.

"Sudah enggak sejak Desember. Aku enggak mau kerja sama orang yang hampir membunuh aku," kata Melodya Vanesha di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angela menambahkan, kecelakaan mobil pada awal Mei 2017 bukan karena keteledoran putrinya. Apalagi saat itu Melodya Vanesha tidak dalam kondisi pengaruh alkohol atau obat-obatan.

"Kecelakaan bukan karena teledornya dia, (Vanesha), bukan karena mabok, bukan karena obat-obatan. Tapi karena ada yang ganggu dia waktu nyetir. Jadi dia hampir kehilangan nyawa karena dia," ujar Lilian Angela.

Merasa dikecewakan, Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia dan manajernya atas tuduhan menyebarkan berita bohong. Atas laporan itu, Sheila disangkakan pasal 45 dan pasal 28 UU ITE.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait