Nikita Mirzani Jawab Soal Panu di Tubuh Pacarnya

Supriyanto | 1 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani akui pria di dalam foto yang dipajang di Instagram adalah kekasihnya. Beredarnya foto tersebut, muncul komentar netizen yang mengatakan tubuh pacar Nikita Mirzani dipenuhi panu.

Saat dimintai tanggapan soal panu di tubuh pacar, Nikita Mirzani malah tertawa. "Astaghfirullah," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Kepada wartawan, Nikita Mirzani menjelaskan. Apa yang terlihat di foto bukan panu melainkan noda yang timbul setelah berjemur lantara losion sunblock tidak merata.

"Jadi gini, kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Netizen emang benar-benar deh. Bule pun punya yang sama. Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur. Terus kita nggak rata, kasih sunblock itu akan begitu," ungkap Nikita Mirzani.

"Makanya Niki sensor ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan," tambah Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, kekasih barunya sangat menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan.

"Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Dia pliket (lengket karena keringat) sedikit saja dia mandi gitu kan. Jadi kalau dibilang kayak gitu lucu aja. Tapi memang sudah ya jaga mulut netizen memang nggak bisa. Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain. Jadi ya lucu saja, dia (pacar) ketawa-ketawa," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait