Bastian Steel Ungkap Hubungan dengan Chelsea Islan Saat Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Februari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel mengaku masih berhubungan baik dengan Chelsea Islan.

Bastian Steel yang mengaku pernah pacaran dengan Chelsea Islan, mengungkap hubungan mereka saat ini. “Kita putus juga dengan baik-baik kan, enggak ada pakai bertengkar, jadi hubungan kita masih baik sampai sekarang,” bilang Bastian Steel saat berbincang Rabu (31/1) lalu.

Masih dalam ingatan Bastian Steel saat masih berpacaran dengan Chelsea Islan, dulu menimbulkan pro dan kontra terutama dari para netizen yang merasa tidak terima dirinya bisa meluluhkan hati Chelsea Islan. “Saya orangnya cuek, jadi enggak peduli orang mau bilang apa, saya enggak sakit hati dan saya masih bisa beraktivitas sampai sekarang, saya anggap hanya hiburan saja,” tutur Bastian Steel.

Justru Bastian Steel memikirkan kondisi kedua orang tuanya, Jams Simbolon dan Monalisa Sitorus yang sempat tidak terima melihat putranya diolok-olok di dunia maya. “Saya menenangkan mama dan papa, sudah enggak usah baca media sosial,” kata Bastian Steel.

Meski sudah putus, Bastian Steel tetap diizinkan kedua orang tuanya untuk kembali berpacaran. “Asalkan pacaran sama perempuan yang baik,” tegas dia. Saat ini Bastian Steel masih nyaman menjadi seorang jomblo. “Saya enggak trauma pacaran, karena belum ada rencana mencari pacar dulu, sekarang mau fokus mengeluarkan album perdana Bastian mudah-mudahan bisa selesai tahun ini,” harap Bastian Steel.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait