Pacari Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra Yakin Surat Nikah Kriss Hatta Palsu

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra akui sudah lama berpacaran dengan Hilda Vitria Khan, wanita yang dianggap istri Kriss Hatta.

Billy Syahputra juga mengetahui masalah Hilda dengan Kriss Hatta hingga berujung pada laporan polisi.

Saat ditanya soal hubungan Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta, Billy yakin kalau mereka belum pernah menikah.

"Sebenarnya ini bukan ranah bang Billy, ini bukan masalah bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Saputra. Karena Hilda itu ada di samping bang billy, makanya berita ini jadi besar. Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk penggugatan pembatalan pernikahan," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Dari pengakuan Hilda pada Billy Syahputra, semua data dalam surat nikah yang dimiliki Kriss Hatta tidak benar. Selain itu, pihak KUA Jatiasih juga membenarkan soal surat nikah palsu.

"Karena Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada. Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoax dan palsu," ungkap Billy Syahputra.

"Kenapa Bang Billy berani bilang? Karena Bang Billy melihat secara langsung, kepala KUA bilang memang bener ada datanya tapi itu palsu," tambah Billy Syahputra.

Selain itu, dari ceria Hilda diketahui bahwa Kriss Hatta telah memalsukan tandatangannya.

"Soalnya orangtua Hilda namanya salah. Yang kedua, nama mama hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus tanda tangan Hilda dipalsukan. Ini bang Billy bukan berpihak pada Hilda tapi mensupport Hilda," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait