Billy Syahputra Akui Pacaran dengan Hilda Vitria yang Disebut Istri Kriss Hatta

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Hilda Vitria Khan yang dianggap masih istri dari Kriss Hatta. Billy mengaku sudah lama berpacaran dengan Hilda, bahkan sebelum dirinya kepergok jalan bareng di mal.

Kepada wartawan, Billy Syahputra juga mengatakan mengetahui permasalahan antara Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta soal keabsahan status pernikahan.

"Bang billy tahu semua ini masalah. Awalnya munculnya masalah ini karena akun gosip. Bang billy menjalin hubungan sama Hilda itu sudah lumayan lama," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2)

Adik kandung Olga Syahputra itu juga mengungkapkan alasan merahasiakan hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria Khan, sebelum akhirnya bicara karena namanya sudah disebut-sebut.

"Karena Bang Billy tipe orang yang nggak mau mengekspos, terus pas ini diekspos, tapi ini rIsiko Bang Billy sebagai publik figur. Mau kita pacaran ngumpet-ngumpet juga bakalan tahu. Pas akun gosip keluar, akhirnya pihak sono (Kriss Hatta) bilang, sudah menikah," pungkas Billy Syahputra.

Sebelumnya, Kriss Hatta dilaporkan oleh Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu. Hilda mengaku belum pernah menikah dan menuduh Kriss Hatta dengan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait