Disebut Orang Ketiga, Billy Syahputra Dukung Hilda Vitria Melawan Kriss Hatta

Supriyanto | 8 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria Khan terhadap Kriss Hatta digelar Kamis (8/2) di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat. Sidang perdana dengan agenda pembacaan gugatan dihadiri oleh kedua pihak tanpa saling menyapa.

Tidak hanya itu, Billy Syahputra yang disebut-sebut sebagai orang ketiga perusak hubungan Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta juga hadir ke Pengadilan Agama. Billy datang menunjukkan diri setelah sidang perdana selesai.

Padahal, sebelumnya Billy Syahputra berencana ziarah ke makam kakaknya, Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa untuk memperingati ulang tahun Olga yang biasa dirayakan tiap 8 Februari.

Saat ditanya tujuan datang ke PA Bekasi Kota, Billy Syahputra mengatakan ingin memberi dukungan kepada kekasihnya.

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja," ujar Billy Syahputra di PA Bekasi Kota, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Lantas bagaimana rencana ziarah ke makam Olga Syahputra? "Mungkin besok. Karena hari ini kita ada keperluan," ungkap Billy Syahputra mendampingi Hilda Vitria Khan.

Selama ini Billy Syahputra menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria Khan. Namun, setelah namanya mulai disebut-sebut, mantan kekasih Susan Sameh itu pun mulai buka suara dan mengaku sudah lama berpacaran dengan Hilda, sebelum ramai soal pengakuan Kriss Hatta yang mengatakan Hilda adalah istri sahnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait