Diprotes Memiliki Tangan yang Besar, Prilly Latuconsina Curhat di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengunggah ulang kata-kata Eva Celia mengenai netizen yang kerap berkomentar tentang bentuk tubuh seseorang.

Dalam unggahan tersebut, Eva Celia membagikan pengalamannya selama tinggal di luar negeri tak ada yang menanyakan atau mengusik soal berat badan dan bentuk tubuh. Ternyata kalimat itu sesuai dengan yang dialami oleh Prilly Latuconsina.

Kekasih Maxime Bouttier itu menuliskan pengalamannya saat seorang netizen mengatakan bahwa tangannya terlihat besar, yang lebih menyedihkan netizen menyampaikan hal itu melalui sahabat Prilly Latuconsina.

"Story sebelum ini bener2 sesuai sama apa yang saya rasain sih. Di LA saya makan apa aja yang saya mau tanpa takut dikatain gendut sama orang. Di sana juga mereka ngerti kalo setiap manusia punya tipe body yang beda. Ada yang dari sananya kurus ada yang dari sananya berisi. Dan gak bisa lah dipaksain semua oran harus punya badan sempurna kaya model. Terus di sni? Nambah satu kilo aja dikatain gendut. Bahkan ada netizen jahat yang ngedm sahabat saya bilang 'Prilly suruh diet gih tangannya gede deh'," tulis Prilly Latuconsina, seperti yang diunggah ulang akun gosip makrumpita, Jumat (16/2).

Karena itu bintang film Danur tersebut emosi dan meminta agar netizen mengurusi urusannya sendiri. "Are you kidding me? Dm orang nyuruh orang diet. Well... Mending urusin aja badan sendiri. Sedih sih di sini banyak yang pikirannya sempit," lanjutnya.

Dia juga menulis kekecewaannya karena netizen lebih suka mengomentari kekurangan bentuk tubuh seseorang ketimbang karya yang dibuatnya.

"Kerja keras aja gak cukup buat bikin orang "AT LEAST" menghargai karya kita. Beautiful is not about your size. Beautiful is about how you appreciate yourself. How you respect people. And how you spread positive energy to people around you," tutup Prilly Latuconsina.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait