Bagaimana Hubungan Dhawiya dan Tunangannya Setelah Terjerat Kasus Narkoba?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 20 Pebruari 2018 11:20:51
Dhawiya saat jumpa pers (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya, dengan Muhammad, dikabarkan retak usai keduanya diamankan polisi atas kasus narkoba. Bahkan pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar usai lebaran tahun ini, santer disebut-sebut batal.

Zaky Alatas selaku kuasa hukum Dhawiya yang juga menantu Elvy Sukaesih mengaku tidak mau ikut campur dalam hubungan Dhawiya dan Muhammad. Dia memiliki keyakinan masalah asmara mereka merupakan ranah privat.

Dhawiya saat jumpa pers (Altov / tabloidbintang.com)
Dhawiya saat jumpa pers (Altov / tabloidbintang.com)

"Kalau urusan saya yang ada di sini nih (direktorat narkoba), bukan dengan hubungannya," ucapnya di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Zaky mengaku tidak pernah menyinggung soal hubungan Dhawiya dengan Muhammad saat menjenguk kemarin. Meski dia masih bagian dari keluarga besar Elvy Sukaesih, Zaky tetap bersikukuh merasa tak berhak untuk mengomentari atau memberi klarifikasi terkait kabar yang beredar soal  hubungan Dhawiya-Muhammad tengah dihadapkan pada masalah serius.

"Mungkin dengan Umi ya (cerita). Kalau dengan saya tidak," tandas Zaky Alatas.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.