Ceraikan Cinta Ratu, Ini yang Diinginkan Roby Geisha

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Roby Satria atau Roby Geisha dengan istrinya, Cinta Ratu Nansya, yang dibina sejak Oktober 2015 terancam karam. Tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2018, Roby mendaftarkan permohonan talak cerai.

Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan berkas permohonan cerai Roby Geisha sudah diterima. Roby Geisha dan Cinta Ratu dijadwalkan menghadapi sidang perdana pada 12 Maret 2018 mendatang.

"Perkara ini sudah di PMH. PMH itu Penetapan Majelis Hakim pada tanggal 19 Februari 2018. Perkara ini setelah dari ketua di PMH, ditentukan hakimnya hakimnya sudah jelas, kemudian hakim menentukan PHS atau Penentuan hari sidang," jelas Jarkasih lewat telepon, Rabu (21/2).

Lebih lanjut Jarkasih menerangkan Roby Geisha sebagai pemohon hanya menginginkan perceraian secara resmi dengan pembacaan ikrar talak di depan majelis hakim.

"Kalau kita lihat ini cerai talak, jadi cerai talak diajukan suami terhadap istri. Artinya seorang suami meminta untuk diizinkan agar bisa mengikrarkan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," terang Jarkasih.

Mengenai alasan percerain, Jarkasih tidak bisa membeberkan kepada publik. "Itu sudah masuk ke materi ya. Tidak kami komunikasikan. Yang jelas ini perkara cerai talak yang diajukan oleh Roby Satria kepada istrinya Cinta Ratu Nansya," pungkas Roby Geisha.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait