Ini yang Dirasakan Elvy Sukaesih Setelah Anak-anaknya Ditangkap Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani Senin, 26 Pebruari 2018 19:20:01
Elvy Sukaesih (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut senior Elvy Sukaesih dimintai keterangan oleh penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat anak-anaknya.

Elvy Sukaesih dimintai keterangan sekitar 3 jam lamanya. Dia datang sekitar pukul 14.00 WIB dan baru keluar dari ruang penyidik pada pukul 17.00 WIB.

Elvy Sukaesih mengaku mendapat sekitar 18 pertanyaan dari penyidik.

"Cukup banyak, ada 18 pertanyaan. Diantaranya ditanya, Umi tahu enggak sih? Saya jawab enggak tahu," aku Elvy Sukaesih dalam jumpa pers di hadapan awak media, Senin (26/2).

Elvy Sukaesih (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

Elvy Sukaesih mengaku prihatin anak-anaknya ternyata mengkonsumsi narkoba tanpa sepengetahuan dirinya. Wanita yang dijuluki Ratu Dangdut itu mengaku pasrah dan membiarkan Dhawiya bersama kakak-kakaknya menghadapi proses hukum.

"Jelas sebagai orang tua sangat prihatin ya. Tapi ini musibah. Saya terima dengan bismillahi tawakaltu alallah," kata Elvy Sukaesih.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.