Dikritik karena Pamer Foto Peluk Pria Lain, Begini Jawaban Prilly Latuconsina

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengunggah foto memeluk seorang pria di Instagramnya. Pria bernama Fikry Rijadi tersebut merupakan sahabat Prilly Latuconsina. Di bagian keterangan foto, pemain film Danur ini menuliskan pesan untuk sang teman yang berencana melanjutkan pendidikannya. 

Unggahan bernuansa hitam-putih ini kemudian menuai kritikan netizen. Oleh netizen, Prilly Latuconsina dianggap tidak menghargai sang kekasih Maxime Bouttier. Pasalnya, Prilly Latuconsina tidak pernah terlihat mengunggah foto bersama Maxime Bouttier di Instagramnya.

"Kasian @bouttier_maxime, pacarnya gk prnah di post di IG nya giliran cuma sahabtnya doang di post fto sambil meluk lgi, gitu bgt si pril," komentar netizen dengan akun @azizbella, seperti yang terlihat dalam unggahan akun gosip @lambe_turah.

Merespons komentar itu, Prilly Latuconsina memberikan jawaban tegas. Ia mengatakan sengaja tidak mengumbar hubungan dengan Maxime Bouttier di media sosial demi menjaga kenyamanan bersama.

"@azizbella Tidak memposting bagaimana hubungan saya di sosmed itu bukan hanya keputusan saya melainkan keputusan berdua. Saya tidak memposting juga demi kenyamanan kita berdua. Hubungan kami bukanlah sesuatu yang harus di tontonkan hanya untuk kepuasan netizen. Mohon di mengerti. Kita lah yang tau bagaimana bagaimana nyamannya menjalin hubungan kita. Dan kebahagiaan serta kenyamanan suatu hubungan juga tidak perlu di pamer-pamerkan. Terima kasih," balas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina lebih lanjut menegaskan hubungan dengan Maxime Bouttier bukanlah seperti barang yang harus selalu dipamerkan. Reaksi Prilly Latuconsina ini pun menuai dukungan netizen.

"Gue setuju ma prilly pacaran gak perlu diumbar. Malah yg ngumbar kemesraan byk yg gak bertahan lama tuh," komentar netizen

"Sy setuju sama @prillylatuconsina96 hubungan itu bukan buat alai2 sy dr pacaran sampek nikah kg pernah pasang foto suami sy kerenna eng perlu org lain tau cukup qt ber 2 ajah," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait