Bukan Kasus Narkoba, Ternyata Ini Tujuan Cupi Cupita Datang ke BNN

Abdul Rahman Syaukani | 2 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal penangkapan pedangdut seksi Cupi Cupita atas kasus narkoba dibantah oleh Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko. Dia menegaskan bahwa BNN tidak mengamankan Cupi Cupita.

Kedatangan Cupi ke BNN pada hari ini Jumat (2/3) tidak terkait dengan kasus narkoba. Cupi Cupita dan manajernya Ozil "Gobas" datang untuk menemui Deputi Pencegahan BNN Inspektur Jend. Drs. Ali Johardi.

"Beliau berdua didampingi oleh manajernya, memang bertujuan untuk menghadap Deputi Pencegahan Bapak Inspektur Jend. Drs. Ali Johardi," kata Kombes Pol Sulis di hadapan awak media saat ditemui di kantornya.

Tujuan pertemuan Cupi Cupita dan Ozil dengan Deputi Pencegahan BNN dalam rangka menawarkan diri untuk menjadi relawan anti narkoba BNN. Cupi Cupita mengaku siap mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas.

"Tolong digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap BNN. Ini supaya keluarga tidak mendapat aib, ada omongan dari masyarakat. Tapi konotasinya sudah jadi berita, sehingga keluarganya nanti dirugikan," kata Kombes Pol Sulis.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait