Mobil yang Melindas Cynthia Ramlan Ternyata Dikemudikan Aktor Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan tak sengaja terlindas mobil saat tengah syuting bersama Meidian Maladi. Ternyata aktor Meidian Maladi yang mengendari mobil yang melindas adik Olla Ramlan tersebut. 

Kepada tabloidbintang.com, Meidian Maladi mengungkapkan kejadian itu karena adanya miskomunikasi di lokasi syuting. 

"Namanya manusia ada kurang. Memang enggak sengaja. Saya enggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya enggak tau Mba Cynthia masih di bawah. Intinya miskomunikasi," ujar Meidian Maladi, lewat sambungan telepon, Jumat (2/3).

Karena kejadian itu, Meidian Maladi langsung meminta maaf kepada Cynthia Ramlan dan keluarga besarnya. Dia juga langsung melihat kondisi Cynthia Ramlan yang dibawa ke rumah sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang. 

"Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mba Cynthia. Terrmasuk suaminya. Sudah lihat Mba Cynthianya juga. Alhamdulillah udah membaik," ungkapnya. 

Setelah permintaan maaf itu, Meidian Maladi mengatakan tak ada lagi masalah dari kecelakaan tersebut. Semua sudah clear antara dirinya dan keluarga Cynthia Ramlan

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait