Cinta Penelope Merasa Lebih Tenang dan Bahagia Setelah Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope merasakan banyak perubahan usai memutuskan berhijab. Selain penampilan, ia juga merasa suasana batinnya berubah. 

Ia mengaku menjadi lebih tenang dan tambah bahagia setelah berhijab. "Aku belum pernah sebahagia ini," aku Cinta Penelope di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Cinta Penelope memutuskan berhijab karena selalu dibayang-bayangi kematian. Menurutnya, manusia tak ada yang tahu kapan dan di mana akan berhadapan dengan kematian.  Karena tak tahu kapan kematian datang, Cinta Penelope merasa harus mempersiapkan diri.

"Aku selalu berpikir, mungkin aku mati sekarang, hari ini, detik ini. Jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja. Aku bersiap untuk mati ya," papar Cinta Penelope.

Lebih lanjut dikatakan Cinta Penelope, dulu, setiap kali manggung, dia merasa bangga dan besar karena dielu-elukkan banyak orang. Namun kini dia merasa betapa kecilnya di hadapan Tuhan ketika melaksanakan ibadah.

"Pada saat berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat dan orang-orang tertuju sama aku. Setelah manggung, aku salat hanya 5-6 orang makmum. Tapi aku merasa keci,l tidak ada artinya di antara orang-orang itu," kata Cinta Penelope.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait