Unggah Foto Bercadar, Cinta Penelope: Jangan Diperdebatkan

Ulfa Gusti Utami Selasa, 6 Maret 2018 03:00:06
Cinta Penelope (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope sebelumnya dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. Tetapi diawal tahun 2018 ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab syar'i.

Baru-baru ini Cinta Penelope kembali mengunggah foto yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, dalam foto yang dibagikan, Minggu (4/3) Cinta tampil dengan menggunakan cadar berwarna hitam.

Mengiringi foto itu, Cinta Penelope meminta agar netizen tak menjadikan fotonya bercadar sebuah perdebatan. Cinta juga menjelaskan bahwa ia masih belum secara utuh bercadar. Ia hanya sesekali memakainya dan merasa sangat nyaman ketika menggunakannya.

Cinta Penelope (IG)
Cinta Penelope (IG)

"Yes its me ( mohon jangan jadikan perdebatan wahai saudara dan saudari ku.. aku memang blm ber niqob tapi terkadang aku sangat nyaman memakai niqob," tulisnya.

Cinta juga menuliskan pesan agar semua orang bisa menghargai wanita yang mengenakan niqab atau cadar. Tak hanya itu, Cinta juga mengingatkan para wanita untuk menutup aurat, karena wanita yang memiliki aurat terbanyak.

Cinta Penelope (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cinta Penelope (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Dan hargai lah saudari2 kita yg meniqob karna mereka sudah menjaga kaum adam dari zinah mata.. ingat lah . Kita kaum hawa dan mempuanyai aurat terbanyak," tambah cinta.

Unggahan Cinta ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mendukung keputusan Cinta jika ia memang berniat mengenakan cadar. Ada juga yang merasa salut dan mendoakan agar ia tetap istiqomah dalam menutup auratnya.

"Mashaallah, lanjutka  perlahan jika memang nyaman berniqab kak @princess_cinta_penelope," tulis netizen.

"Smoga allah memudah kan Hijrah antum ya ka," ujar netizen lain.

"Salut sama perjalanan hidupnya. Semoga selalu istoqomah, semoga dimudahkan jika mantap berniqob," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore